Thursday, January 7, 2010

China Hills by MVRDV exhibition at Beijing Center for the arts

Pameran tentang China Hills karya MVRDV di Beijing Centre for the Arts, Beijing, China

Dibuka sejak tgl 28 November 2009 – 28 feb 2010 bertempat di Beijing Centre for the Arts

Pameran ini merupakan alternatif dengan hipotesis site 1x1x0.5 km persegi mampu menampung 100.000 orang dengan keseimbangan antara program urban dan nature, pertanian, dan produksi energy. Dengan bentuk gunung dan dapat direalisasikan dengan technologi terkini.

Pada tahun 2008 ini merupakan gerakan global dari populasi pedesaan menuju populasi urban. Pada duapuluhtahun terakhir perkembangan ekonomi yang luarbiasa telah menyebabkan urbanisasi yang tidak terkendali. Dengan ukuran yang sangat impresif

Proposal ini menggabungkan individualitas dengan tanggungjawab kolektif, yang menghubungkan arsitektur dengan urbanism dan merubah urbanism menjadi landscape architecture.

Beijing Center for the Arts, bekerjasama dengan project developer Beijing Vantone Three Dimensional City Investment Co. Ltd, menghadirkan pameran berjudul: “BCA Green Project II” – “Three Dimensional City: Future China”.

Dengan semangat kolektif dari arsitek-arsitek dunia dan para seniman tingkat Nasional maupun Internasional, meliputi para ahli urban planning, city ecology, lingkungan hidup, para pembuat keputusan dari pemerintah dan para stakeholder lainnya.








tulisan ini merupakan rangkuman dari Dezeen;
http://www.dezeen.com/2010/01/05/china-hills-by-mvrdv/

No comments:

Post a Comment